Kamis, 16 Januari 2014

Tentang Hobi Gue

Kalau ditanya hobi gue apa, jawaban standar gue adalah travelling dan membaca. Itu aja. Gue gatau apa nyanyi di kamar mandi, nonton tv, main hp itu termasuk hobi atau engga. Kalau iya, mungkin suatu saat bakal gue masukin.

Tapi selain dua hal tadi, gue juga punya satu hobi lain.
Hobi gue adalah menyimpan kenangan.
Like.. seriously.
Yang paling pertama jelas foto yaa. Gambar itu bicara lebih.
Sebagian orang cuma foto terus kemudian selesai begitu aja. Gue engga. Foto yang buat gue menarik, dan punya banyak kenangan bakalan gue print dan gue pajang, atau minimal gue simpan. Setiap ngeliat foto-foto itu, gue senyum senyum.
Selain foto, gue juga suka nulis-nulis. Nulis apapun. Kalo ada kata-kata menarik gue tulis, dan gue simpan. Dulu, sebelum ada twitter, gue punya notebook gitu, dan gue tulis apapun yang menurut gue menarik di situ.
Barusan, gue berusaha mencari bb gue yang ilang, karena ada beberapa file yang gue simpan di bb gue itu dan gue butuhin sekarang. Nah, pas nyari-nyari bb itu, otomatis gue harus bongkar lagi semua tempat yang ada di rumah gue.
Dari selama liburan ini, baru kali ini gue masuk ke kamar gue. Setelah gue tidur di kamar adik gue. Pas gue masuk, mata gue langsung tertuju ke bingkai foto, isinya foto gue sama seorang cowok, kita sama-sama pake baju abu-abu, tapi bajunya lebih gelap daripada baju gue dan tulisan di bajunya 'I Wanna Grow Old With Her'. Kebetulan aja sih. Tapi waktu itu cukup bikin gue degdegser, walaupun sok cool gitu. Gue bingung foto ini mau gue apain. Jadi gue diemin aja di tempatnya.
Terus gue buka peti harta karun gue. Disitu ada note gue sama diary gue jaman SMP. Gue buka lagi tulisan itu. Ini gue udah ngga bisa senyum senyum lagi. Langsung ngakak gue!
Gue share sebagiannya disini yaa..

jadwal pelajaran waktu kelas 1 SMK

sepotong pelajaran fisika


day to day with first crush :p
iya gue alay. ini sekitar tahun 2005 -__-"

 kalo temen-temen SMP gue liat ini pasti langsung muntah berjamaah :D


jangan ketawain tulisan ini, ini tulisan sekitar tahun 2007 akhir atau 2008 awal.
beberapa waktu yang lalu, sempet ada yang penasaran sama isi buku ini, nih aku kasih liat deh sekarang. :))


Selain tulisan, gue juga suka ngumpulin tiket, bon, atau apapun itu.. Nggak ngerti deh kenapa gue suka ngumpulin kayak gini. Tapi gue suka aja, soalnya semua yang gue kumpulin itu pasti punya cerita berharga gitu buat gue. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar