Jumat, 24 Januari 2014

Mimpi Tentang Kamu Terakhir Kali

Mungkin di kesempatan-kesempatan berikutnya, menulis tentang mimpi akan menjadi hobi baru bagiku, selama itu bukan mimpi buruk.
Mimpi mungkin bisa jadi bunga tidur. Tapi kita juga ga boleh lupa, bahwa sebuah mimpi, bisa jadi datangnya dari setan.
Terakhir aku mimpi tentang kamu, aku bermimpi tentang kita berdua dalam sebuah ruangan yang lebih menyerupai kamar. Kamu memelukku dan bertanya, "Masih sakit ya, Ndut?" Seperti biasanya kamu bertanya padaku.
"Menurut ngana?!" jawabku sambil menamparmu.
Tenang, aku namparnya pelan kok, dan aku masih tersenyum santai mendengar pertanyaanmu itu. (Can you see that? I cant even mad at you in my dream! Sebel!)

And I wish it were just real. Not now, but someday. Ketika kita sudah saling berdamai dengan diri masing-masing. Tapi kalo aku sih udah... Buktinya aku udah nyengar-nyengir pas nulis ini. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar