Jumat, 10 Januari 2014

Gue Iri Sama Lo..



November 12, 2010 at 9:48pm









lo tau, lo tuh punya segalanya! Kenapa lo masih mengeluh soal hidup lo? Hah? Apa yang kurang? Apa lagi yang belum Tuhan kasih ke lo?

Lo cantik, lo cerdas, lo menarik, lo kaya, lo bebas, dan banyak cowo yang naksir sama lo!

Lo bodoh ketika lo nanya sama gw, 'gw jelek ya?' atau ketika lo bilang 'ah, ga ada cowo yang mau sama gw'

lo bodoh, bener-bener bodoh!

Lo punya semuanya dibanding gw.

Lo liat sendiri gw.

Lo pikir gw cantik? Engga, gw jelek.

Lo pikir gw kaya? Engga, lo tau isi dompet gw yang sering kosong.

Lo pikir gw cerdas? Engga, gw bodoh.

Lo pikir gw menarik? Mungkin, tapi cuma segelintir orang yang sadar.




Gw iri sama hidup lo. Tapi kenapa lo masih mau hidup yang lain?! Gw mau jadi cewe cantik, yang populer, yang punya banyak temen, yang banyak ditaksir cowo.

Gw mau jadi orang kaya, yang dengan gampangnya beli ini itu, pergi kesana-kesini tanpa harus mikirin besok gw dpt duit darimana.

Gw mau jadi orang pinter, yang disegani banyak orang.

Gw mau punya hidup kaya lo!




Lo pikir gw seneng dengan hidup gw seperti ini?

Engga! Sama sekali engga!

Tapi percuma kalo gw mengeluh tentang itu semua karna hasilnya sama dengan nol besar.




Lo tau, sekarang gw sadar.

Gw tidak pintar karna gw tidak belajar dan berusaha untuk pintar.

Gw tidak kaya karna tidak ada suatu hal produktif yg gw kerjain.

Gw tidak punya pacar, karna gw yang membuat orang tidak mencintai gw.




Tolong berhenti mengeluh tentang hidup lo. Miris gw dengernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar