Rabu, 29 Januari 2014

Cintanya...

kau mencintai Tuhanmu melebihi apapun.
bahkan untuk dia yang kau cinta.
cinta yang kau berikan padanya selama aku mencintaimu.

ragu untukku melihat sisa.
sedikit sisa untukku yang selalu ku minta pada Tuhanku.
Tuhan, kalau ia mencintaiMu seperti itu, maukah Kau membaginya sedikit untukku?
Tuhan aku yakin Kau pun mencintainya.
dan aku yakin Kau pun mencintaiku.
Tuhan, selama ini ku dengar darinya, Kau beri dia apa yang dia mau.
Kali ini, bolehkah ku minta Kau beri aku dia, dia yang ku mau.


ah, ingin rasanya ku cemburu.
tapi, pantaskah aku.
mungkin untuk sekedar iri pun rasanya tidak.

namun saat ku lihat senyumnya, ku sadar bahkan ia tak memilihku.

namun Tuhan, untuk segala kesempatan yang kau berikan itu,
kuucap terima kasih untukMu.
terima kasih telah mengizinkanku melihatnya.
terima kasih telah mengizinkanku untuk mengenalnya.
dan terima kasih telah mengizinkanku mencintainya tanpa pernah ia tau.

tapi Tuhan, kalaupun aku tak berhak untuk mencintainya,
izinkan aku untuk mencintaiMu.
jauh melebihi cintaku padanya.
karena ku tau ia mencintaiMu melebihi apapun yang ia cinta.

p.s. curhat malam-malam emang fak banget. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar