Selasa, 14 Januari 2014

Pelarian Singkat.

Ya pelarian siiiih... Ya singkat juga siiiihh... Tapi gapapa deh.
Sekitar hari Sabtu kemarin gue lagi pusing sepusing-pusingnya. Lagi nggak kuat se-nggak kuat-nggak kuat-nya
Gue udah di level paling bawah tapi masih di atas kata nyerah, sama pertahanan gue sendiri.
Gue sampe batalin beberapa janji, dan pokoknya hari itu gue harus pergi aja.
Kenapa gue pusing. Nih, karena ini.

Terus di tengah kepusingan itu, gue memutuskan buat ikut ke Bandung. Gue mau ke Maja House. Kebetulan temen gue dari Solo, Arin, lagi di Bandung juga. Jadi sekalian deh gue ajak kesana.
Jadilah gue kesana sama Arin dan Sangga.

Awalnya gue berangkat dari Bekasi sekitar jam 07.23 pagi menurut waktu di display radio Marchie. Dan gue sampe di Bandung jam 08.50 aja saudara-saudara. Rekor! Semesta mendukung gue dan jalanan kalap hari itu.
Di Bandung gue sempet mampir dulu ke Gedung Sate dan pasar dadakannya itu, karena bokap gue penasaran banget mau kesitu. Mayan lah, gue dapet cardigan-cardigan secondhand. Iya, guys. Ayu nggak pernah berubah kok. :')
Terus habis dari situ, dan setelah Sangga nyusul ke Gedung Sate, kita langsung meluncur ke Cibiru ke rumah baru sepupu gue. Nah, ternyata, komplek rumah babangnya Arin di Cibiru juga dan deket banget sama komplek abang-abang gue itu. Jadilah sekalian.
Terus kita langsung meluncur ke Lembang buat ke Maja House.
Suasana hujan cantik Bandung hari itu bikin relaxing deh.

Coba aja googling dikit tentang Maja House. Tapi semenjak gue kesana, itu salah satu tempat favorit gue buat 'lari'. Semua disana cukup reccomended kok.
Nih gue kasih secuil sisa pelarian kemarin.




Setelah pulang dari sana ya Alhamdulillah jadi agak lebih baik. Walaupun ga sempet beli batagor bandung terfavorit, plus makan mie kocok enak. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar