Senin, 03 Maret 2014

Tak Sengaja.

Di hidup ini ada aja hal-hal yang bisa kita ketawain. Salah satunya adalah ketidaksengajaan. Tidak sengaja bertemu mantan yang kemudian menyebabkan jatuh cinta datang lagi padahal sedang tidak ingin jatuh cinta, misalnya. Ah cliche.

Carilah contoh ketidaksengajaan yang lebih lucu lagi.
Misalnya, ketika itu gue kelas 8 SMP, sekitar tahun 2005.
Temen gue, Egha, pagi-pagi cerita. Kemarin dia pulang sekolah bareng beberapa temen, kurang lebih berempat, naik angkot arah jatimulya yang atapnya kuning. Seperti biasa, angkot ngetem asoy dulu di depan buswar, markas anak-anak bandel sekolah gue. Di dalem angkot, Egha sama temen-temen makan gorengan. Tiba-tiba ada anak SMA, cowok, masuk ke dalam angkot. Sekian waktu, angkot jalan. Di tengah perjalanan, cowok SMA itu minta gorengan ke Egha dan langsung ngambil gitu aja tanpa perlu perstujuan siapapun. Temen-temen gue disitu bingung sampe ga bisa ngomong apa-apa. Selesai makan gorengan, cowok SMA itu ngucapin makasih sambil meper tangannya yang penuh minyak gorengan ke rok salah satu temen gue. Terus turun. Begitu aja udah. Untungnya temen-temen gue nggak pernah ketemu anak itu lagi sampai akhirnya mereka lupa wajah anak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar