Sabtu, 22 Maret 2014

SRAWUNGS!

Akhir semester matrikulasi kemarin, kelas matrikulasi gue ngadain makrab ke Tawangmangu dengan tema Srawung, yang kata temen-temen gue yang asli sini artinya ngumpul lah kalo ga salah. Lupa :p

Makrab ini asli, buat gue ajang refreshing abis setelah sekitar tiga bulan lebih pusing sama kuliah sekaligus beradaptasi sama hidup sendirian di Surakarta. Well, makrab ini pertama kali dicanangin sama anak-anak kelas sekitar satu bulan terakhir sebelum kita libur. Nah, karena nggak tau mau kemana dan nggak mau ribet-ribet, kita akhirnya millih Tawangmangu buat dijadiin lokasi makrab. Tawangmangu sendiri menurut gue sih kayak Puncak-nya Karesidenan Surakarta gitu siiiih.. orang sini kalo mau liburan simple ya kesana lah.

Setelah ujian terakhir yang diadain hari Rabu, hari Kamisnya sekitar jam 9 kita cabut tuh kesana. Sampe TW kira-kira jam 10 atau jam setengah 11 lah gue lupa. Sampe sana kita santai-santai sih, nonton tv, main UNO Stacko, nyanyi-nyanyi gegitaran. Nah, malemnya baru deh kita masuk ke acara puncak dari makrab ini.

Acara puncak makrab kali ini diadain di luar villa. Di halaman villa tuh ada lapangan bulutangkis gitu, dan acara kita dipusatin di situ. Disitu kita maju satu-satu dan ngomongin kesan kita selama di kelas matrikulasi, dan harapan nanti selama kita di UNS. Acara ini berlangsung santai dan seru sih. Yang paling seru sih celetukan-celetukan setiap ada yang ngomong di depan.

Acara selanjutnya kita ada award, biasalah award-award menye gitu. Dari siapa yang paling cantik, paling ganteng, paling baik, sampe paling nyebelin. Terus yang menang dapet cokelat. Habis itu kita nyanyi-nyanyi lagi, dangdutan, joget-joget, yang padahal itu adalah malam jum’at sodara-sodara. Tapi kita tetep gaspol, dan emang ngga ada masalah tuh.

Sekitar jam 11-an kita udah mulai capek, dan emang udah nggak ada acara inti dari panitia. Yang cewek-cewek dipersilahkan untuk tidur, sementara sebagian cowok pada kobam. Hhaha, iya, kobam di acara makrab kelas. Katanya sih disini udah biasa. Hhaha. Cerita tentang kobam ini lumayan lucu sih, jadi mungkin gue bakal bikin post-an sendiri tentang kobam ini.

Uhmmm.. Di luar segala kekurangan yang mungkin ada dalam pengadaan makrab ini, gue ngerasa seneng banget ikutan makrab ini. Gue udah lama juga emang nggak liburan sama temen, dan bisa liburan sama temen gue sendiri tuh seneng banget jatuhnya.

Ini gue taro sedikit oleh-oleh dari makrab kemarin. Credit buat Dhia dan Mas Langga yang udah jadi fotografer acara ini. Matur suwun, Guys!

Srawung's All Crew Minus Zulfa, Ricky dan Ingsun yang udah pulang duluan.
Main UNO Stacko versus Kajol! Gue ternyata lumayan juga, jago ngeles.


Acara puncak, pidato ucapan pesan dan kesan anak matriks A

Pokoke joged! pokoke joged! pokoke joged! Dangdutan di malam jum'at!

Srawung's girls session! :">

Acara pagi, nonton futsal bohongan. Keliatan hepi banget di bawah hujan :')

Andi Hardinata. Ketua Kelas A Matrikulasi Ilkom Nonreg UNS 2013. Asli Solo.

Bonus: Foto sama idola Surakarta, Mas Bagir.
Perasaan waktu di foto bagus deh, tapi kok ini hasilnya
malah kayak artis sama tukang pijetnya ya. -__-"

1 komentar:

  1. kalo boleh tau, itu villa namanya apa ya? trus alamatnya dimana? makasih,,

    BalasHapus