Sabtu, 08 Maret 2014

I Adore Him!

Baru aja gue nonton Sheila 0N 7 untuk kesekian kalinya dan bahkan gue nggak bosen-bosen. I always adore how’s Duta Modjo groom hisself. Keren aja gitu buat gue. Nggak pernah macem-macem kayak dulu jaman SD gue liat dia dengan rambut merahnya atau dengan rambut gondrongnya. Gue suka style nya dia sekarang yang lebih chic dan simple.
Diliat dari badan sebenernya badan Mas Duta nggak gede-gede banget, cenderung kurus malah. Tapi cara dia berpakaian sekarang itu gue seneng banget. Selalu pas sama badannya dia. Kadang kita sering liat orang-orang yang pengen ikut tren tapi ternyata style itu ga fit sama shape badannya dia.
Tadi Mas Duta Cuma pake celana jeans slim fit agak skinny malah dan kemeja slim fit juga kotak-kotak flickr merah sama dasi kupu-kupu. Rambutnya ga cepak ga panjang, dan kumisan. I really love that style. Gaya asyik aja.
Kemarin gue baru baca blog temen gue tentang men’s style gitu. Terus gue jadi mikir, gue suka style cowok yang kayak gimana sebenernya. Well, gue suka cowok rapih, tapi yang lakik banget gitu nggak dandan dandan banget juga. Gue suka cowok yang nggak putih tapi ngga item juga, sawo matang lah. Potongan rambut rapih, karena gue ga suka kalo rambutnya berantakan L. Kalo dari badan gue suka yang atletis, tapi nggak badan gym, umm badan-badan anak-anak olahraga gitu lah, soalnya gue sering di deket anak-anak olahraga jadi kepengaruh deh penglihatannya. Ah, gue suka badan-badan anak voli, kecuali bungkuknya mereka, dan anak badminton. Kalo dari tinggi gue lebih suka sama cowok yang kira-kira tingginya minimal 175, gue se-dagunya lah.
Dari fashionnya yaaa gitu tadi. Gue selalu suka yang simple. Effortless gitu. Tapi gue suka banget sama cowok yang pake celana slimfit gitu. Pas sama shape mereka. Entah itu pake chino atau jeans. Kalo dari baju sih gue paling suka polo shirt. Buat gue, siapa aja jadi keren kalo pake polo shirt. Sama flanel. Gue suka banget liat cowok pake flanel. Sama kaos yang tangannya ¾ itu, apa namanya, gue lupa. Kalo sepatu, gue selalu suka sneakers! Tapi gatau ya nanti kalo udah agak gedean apa cowok yang gue suka masih pantes pake sneakers atau engga. Kalo dari aroma, uummm, sebenernya gue ga terlalu merhatiin wangi-wangi laki-laki, as long as dia ngga bau buat gue itu udah oke. So far bau yang selalu gue inget adalah bau vanilla mantan gue (yang bikin gue betah deket-deket sama Harry patsel buat nostalgia). Selebihnya gue nggak hapal bau laki-laki, tapi at least gue bisa bedain bau parfum laki-laki sama pafum perempuan.
Btw, ngomong-ngomong soal Sheila On 7, Duta dan  kaos lengan ¾, gue jadi inget sama ‘temen’ gue yang kemarin. Tadinyaaaa.. tadinya yaaa.. tadinya gue mau banget ngasih kaos starcross-nya Duta yang warna biru buat dia pas ulangtahunnya nanti. Gue lupa juga gue udah janji apa belum. Semoga aja belum lah. Kalopun udah, yaaaaa, entahlah. Hhaha.

Aaaargh gue suka banget sama Dutaaaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar