Sabtu, 08 Maret 2014

Desain Karnaval :D

Barusan gue ikut kumpul perdana di workshop Vastenburg Carnaval di Balaikota. Disitu gue nggak ngapa-ngapain juga sih. Tapi lumayan lah, at least kalo hari Minggu ngga di kosan doang. Disitu gue ngeliat beberapa peserta dari workshop itu bikin skets yang nantinya bakal direalisasiin jadi kostum karnaval mereka.

Di Vastenburg Carnaval kali ini, para peserta dibagi jadi enam kelompok gitu berdasarkan etnis-etnis yang bermukim di wilayah sekitar Benteng Vastenburg which are Jawa (Solo), Bali, Bugis, Arab, China, dan Belanda.

Nah, karena gue nggak ada kerjaan juga, jadinya gue ikut-ikutan bikin sketch aja gitu kayak peserta. Yaaa ngga bagus sih. Tapi mayan lah, ternyata otak kanan gue ga bego-bego banget juga. :p

Ini desain gue gitu yang lagi suntuk :p


Btw, yang menarik menurut gue disini adalah tema umum dari Vastenburg Carnaval tahun ini adalah 'Bamboo it's my costume'. Jadi, semua kostum yang akan dipake pas karnaval nanti dibuat dari bambu dan bahan-bahan alam lainnya. Seru kan? Cek aja foto-fotonya di twitter mereka @VastenburgC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar