Selasa, 01 April 2014

ayunnisa's favorite

Belakangan ini tiba-tiba aja gue memikirkan hal-hal yang gue suka, karena menurut gue orang-orang pada nggak tau gue suka apa aja. Dan lucunya kadang-kadang ada beberapa diantara mereka yang sotoy gitu. Mending sih kalo sotoynya ngga seberapa, tapi kalo lagi kebangetan jauhnya mah malah jadi lucu. Berikut list dari 10 hal yang gue suka, yang pertama kali terlintas di kepala gue:

1. Harry Potter.
Gue suka banget sama HP semenjak gue kelas 3 SD kalo nggak salah. Dan walaupun baru kesampean ngumpulin bukunya pas kuliah (nyokap gue nggak suka gue suka sihir-sihiran), tapi gue tetep bangga akhirnya gue bisa punya bukunya, walaupun baru empat (nomor 1, 3, 6, dan 7) dan semuanya soft cover, bahkan yang buku pertama gue belinya second. Walaupun gue nggak freak banget yang sampai hapal mantra-mantranya (gue kalah di perang mantra harry potter sama anak-anak switching), tapi gue tetep mau beli lego seri harry potter dan majalan cinemagz spesial harry potter di kaskus.

2. Mickey Mouse.
Mungkin cuma segelintir orang yang tau kalo gue suka banget sama Mickey. Gue suka banget dari gue TK mungkin, tapi lo tau sendiri, barang-barang merk Mickey yang asli dulu harganya mahal banget. Gue selalu suka mickey sampe gue lebih cinta gantungan kunci mickey mouse yang gue pasang di flashdisk penting gue dibanding sama flashdisknya. Btw, soal mickey ini gue pernah rebutan kaos mickey yang dikasih mantan gue dan gantungan handphone mickey sama Gita.

3. Gue suka nonton berbagai macam pertandingan olahraga.
Yang paling pasti sih sepak bola, terus bulutangkis, voli, balap mobil sama tenis. Gue paling suka nonton timnas kalo lagi tanding di GBK, gue suka banget nonton pertandingannya Taufik Hidayat, gue suka Michael Schumacher sama Kimi Raikkonen. Kalo tenis, gue ga pernah suka ke satu individu sih, tapi belakangan gue suka sama Andy Murray sama Novac Djokovic. Kalo voli, as long itu pertandingan proliga, gue akan selalu stand by di depan tv.

4. Gue suka teh. Entah itu teh asli atau teh modifan gitu. Tapi dari semua teh yang pernah gue minum, mungkin gue paling suka sama Peppermint pearl tea-nya Quickly. Taste like heaven.
Kalo makanan, gue paling suka pempek asli palembang sama batagor abuy asli dari bandung. Tapi gue akan terima banyak makanan as long itu bukan sesuatu yang haram. Gatau kenapa ya, gue mendadak bakalan jadi orang yang pelit kalo udah berurusan sama dua makanan di atas.

5. Gue suka anjing dan primata.
Karena mereka lucuuuuuu. Kalo anjing, gue suka sama siberian husky, karena mereka macho. Kalo primata gue suka simpanse sama orang utan. Nggak tau, tapi buat gue mereka lucu. Apalagi orang utan, gue bahkan sering dan bisa nangis gara-gara ngeliat orang utan disiksa. Sampe sekarang gue berharap suatu saat gue bisa ke Tanjung Puting buat ke konservasi orang utan. Tapi pernah foto gendong orang utan aja gue udah seneng banget. Sampe detik ini gue masih suka gatel pengen beli boneka orangutan, tapi mengingat umur gue udah ngga cocok main boneka, jadi gue ga pernah beli.

6. Gue suka warna merah dan cokelat.
Nggak tau kenapa. Suka aja.

7. Gue suka orang pinter.
Karena nggak tau kenapa juga, dari jaman gue kecil, kalo gue main sama orang pinter, gue akan ikut-ikutan pinter walaupun gue nggak belajar dan gue nggak nyontek. Tapi yang paling gue suka dari bergaul dengan orang pinter adalah gue nggak perlu ngomong banyak untuk menjelaskan apa yang gue mau. Kalo sama orang yang nggak pinter tuh gue agak lebih mudah menyerah kalo ngejelasin sesuatu.

8. Gue suka menulis.
Walaupun tulisan gue nggak bagus, gue suka nulis. Ini mungkin efek dari gue yang agak kesulitan kalo harus ngomong sesuatu sama orang.

9. Gue suka musik pop yang lebih agak minimalis.
Tapi gue suka banget sama Sheila On 7 walaupun mereka nggak minimalis. Kalo yang minimalis banget sih gue suka Efek Rumah Kaca, yang versi ERK murni, bukan Pandai Besi. Gue bahkan seringkali lebih suka versi akustiknya suatu lagu dibanding lagu aslinya.

10. Gue straight jadi gue suka cowok. Hhaha. Cowok yang gue suka itu belakangan udah mulai dihapal sama temen-temen deket gue. Gue suka cowok yang cowok banget itu intinya. Yang baik usia maupun pemikiran lebih dewasa dibanding gue, gue suka cowok pintar, dan gue suka cowok yang punya karakter pribadi yang baik, well, dia bertanggungjawab, punya komitmen yang tinggi, gentle, kebapakan. Gitu-gitu deh. Ah lupa, gue suka cowok yang ga ganteng-ganteng banget. Gue lebih suka cowok manis yang muka dan gayanya laki banget dan teduh gitu. Gue lebih suka cowok item daripada cowok putih, karena buat gue cowok putih itu kayak yang nggak laki banget. Yaa.. intinya sih gue rasa tipe cowok yang gue suka mungkin hampir sama lah sama cewek-cewek kebanyakan. Intinya harus punya karakter pribadi yang baik. Oh iya, yang paling gue suka adalah cowok yang tegas, yang sadar kalo dia adalah pemegang keputusan, imam, yang bakal nanggung dosa banyak orang, dan laki-laki yang menghargai dan menghormati perempuan. :">

Itu tadi 10 hal pertama yang ada di kepala gue waktu gue memikirkan hal-hal yang gue suka. Masih banyak sih hal yang gue suka, mungkin akan gue tulis lain kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar