Minggu, 25 Desember 2016

Tanpa Memandang

"Lo pernah nggak sih ngerasain love at first sight, tapi lo naksir sama orang itu sebelum lo tau mukanya dia kayak gimana?"
"Pernah. Waktu itu gue lagi sholat dzuhur, gue langsung naksir sama imamnya karena suaranya adem banget. Rasanya, gue pengen jadi pasangan dia dunia akhirat. Begitu selesai sholat, pas gue lagi pake sepatu, ternyata gue sebelahan duduknya sama dia. Dari suaranya pas dia ngobrol sama temennya, gue tau kalo dia imam sholat gue tadi. Pas gue liat bener-bener, ternyata dia emang keren. Adem banget ngeliatnya. Lo tau nggak dia siapa?"
"No."
"Mas Bayu, pacar gue sekarang."

"Hmm. Gue juga pernah."
"Gue waktu itu lagi ngisi absen, pas ngeliat dia lagi duduk. Gue cuma inget waktu itu yang pertama gue liat dari leher sampai ujung kaki. Gue masih inget banget dia pake baju apa, tas apa, sepatu apa. Dan gue langsung naksir sama dia. Tapi gue ga berani ngeliat mukanya waktu itu. Gamau aja, takut kecewa mungkin. Haha. Tapi waktu itu juga gue tau gue naksir sama dia. Dan sekarang juga dia jadi pacar gue. Gue malu nyeritain ini ke dia. Tapi setiap gue inget-inget lagi waktu itu, gue makin jatuh cinta sama dia. Dia baik, charming dan menenangkan. Itu aja udah cukup buat gue."

[Jakarta, Mei 2017]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar