Selasa, 06 Desember 2016

Not Just a Colleague

Belakangan, karena (sok) sibuk kerja, gue mulai jarang 'ngobrol' sama orang lain. Susahnya ngebagi waktu buat pekerja yang related sama customers kayak kerjaan gue rasanya jadi alesan utama kenapa gue udah jarang ngobrol sama orang-orang.

Kerja mulai dari pagi, pulang malem. Gue bahkan cuma punya sedikit waktu buat ngobrol sama orangtua malem hari sepulang ngantor.
Kalo buat temen, rasanya udah hampir sebulan lebih semenjak terakhir gue ketemu temen selain temen kantor.

Makanya q rindu dan butuh a deep conversation :(

Sayangnya, di kantor nggak bisa gitu.

Bukan karena anak-anaknya nggak asik atau nggak ada waktu, atau yang lain. Mungkin karena emang gue sama temen-temen gue ketemunya cuma di kantor lagi di kantor lagi aja, jadi arah pembicaraan ga lebih dari circle kantor-kantor juga.
Kadang-kadang, obrolan juga ditambah sama curhatan soal pacar atau gebetan. Tapi menurut gue emang obrolan gue dan temen-temen belum sampe core-nya.
Mungkin karena gue sama temen-temen masih ngeraba-raba yaaa, apa yang harus dan ga perlu untuk dibicarain, dengan siapa kita bisa ngomongin suatu hal, dan lain-lain. That's why, level kualitas obrolan juga masih up and down.

Tbh, gue berharap bisa punya a deep conversation sama temen kantor (as my closest circle). Dan gue melihat beberapa orang yang sebenernya berpotensi untuk jadi temen gue sharing, karena gue punya cara pandang dan interest yang sama dengan mereka. Sayangnya sejauh ini, bonding gue dan si temen-temen potensial gue ini sangat kurang. Entahlah kenapa.
Tapi gue berharap emang, suatu hari, gue punya kesempatan untuk 'ngobrol' dan 'sharing' sama mereka. Jadi nanti hubungan gue sama mereka bukan hanya sekedar colleague tapi juga as a 'friend'.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Kangen kan yaaa di kamar siapa gitu ampe tengah malem, abis itu ke burjo kan mie goreng spesial ama es teh. :"

      Hapus