Rabu, 07 Desember 2016

Do'a

doa

“Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami jodoh (istri-istri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”
(Q.S. Al-Furqan:74)
“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah waris Yang Paling Baik”

Khusus untuk Perempuan

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”

DOA KETIKA JATUH CINTA

Ya Allah…
Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah kekuatanku
untuk mencintai-Mu

Ya Allah…
Jika aku jatuh hati, izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut padaMu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbul Izzati…
Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu

Ya Allah…
Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.

Cieeee..cieee.. yang lagi jatuh cinta berjuta rasanyaaaa..
Biarkan Allah yang mengatur semuanya,, Allah mempunyai kejutan yang luar biasa untuk kita..
Semoga orang yang kita cintai melabuhkan cintanya kepada ALLAH.
Amien



- ku copy dari tumblr http://gogogomayukochan.tumblr.com/ -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar