Minggu, 11 September 2016

Sweeeeeeeet~

Belakangan ini gue pengen banget nulis, dan udah banyak draft di kepala gue. Tapiiii... Rutinitas baru gue yang ga kira-kira bikin gue selalu lupa buat ngeluarin semua draft itu dari kepala. Capek, bok! Kayaknya ga ada abis-abisnya nih mata ngantuk mulu.
Maklum, lagi kejar setoran. Beberapa temen di kantor (even anak cowok!) udah mulai nyindir dan asking, 'gila, lembur mulu! Kabur dari rumah lo?' atau 'mau kawin lo, ngejar setoran?', atau kalo yang agak perhatian biasanya, 'ga remuk tuh badan?' atau 'ga kasian lo sama badan lo?'. Tapi ya gimana yaaaa~

Nah btw, mumpung mata ini masih belum mau merem juga walopun badan udah lunglai, gue mau nyicil setoran draft yang belum gue keluarin belakangan ini. Tapi karena beberapa topik agak berat dan gue males mikir, mau nulis sesuatu yang light dulu.

Tadi, gue kan masuk kerja, kebetulan juga sambil puasa (insyaAllah yaa). Nah kalo weekend itu jadwalnya kebagi, antara yang lembur sama yang emang kena shifting. Kebetulan gue tadi bagian yang emang masuk jadi mengharuskan gue balik jam 6, sementara temen-temen yang lain balik jam 5.
Karena kerjaan udah beres dari jam 5, akhirnya gue main pingpong dulu tuh sama 3 temen lain sambil nunggu adzan.
Pas akhirnya mau adzan, gue akhirnya bikin teh panas buat buka. Karena tadi gue ga absen makan, jadi gue ga dapet jatah makan hari itu. Laper sih dan gue berencana makan KFC box aja atau nasi ayam-nya Sevel begitu sampe di Manggarai. Hari ini juga gue pengen cepet cepet nyampe rumah karena si bapak penitipan motor udah pesen supaya jangan pulang malem-malem karena dia mau tutup cepet mau lebaran. Jadi gue ga mau makan atau berlama-lama yang lain di kantor.
Pas lagi buka puasa, dan lagi asik nyeruput teh panas yang lumayan kepanasan, seorang temen cowok dateng approach gue. Dia ga ngomong apa-apa, dia cuma nyodorin wafer nissin yang cuma tinggal 2. Sebenernya gue ga suka rasa vanilla, tapi karena menurut gue itu baik banget, jadi gue makan 1 wafernya.
Ngeliat gue cuma makan 1 doang, dia ngomong, 'abisin'. "Buat yang lain", kata gue. Padahal di situ ga ada siapa-siapa.
Ih menurut gue yaaa that's such a sweet of him. Dan gue paling lemah sama little things but sweet kayak gini. Apalagi setelah itu, ketika gue ngajak dia pulang (iya, gue nebeng), dia bilang "santai aja gue tungguin lo habisin minuman lo". Aaaaak gemesy~

Ttd: Ayunnisa, si cewe lemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar