Selasa, 13 September 2016

Postingan di Detik-detik Terakhir Usia 23 :(

OMG! OMG! OMG!
It's my last day as 23 and I'm getting 24 tommorow!
Yes, time flies by.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, gue selalu pengen bikin resolusi buat kehidupan gue setahun mendatang (kalau masih dikasih umur, insya Allah).
Tapi sebelum beresosulsi, ada baiknya sebenernya kalo gue refleksi dullu kali yaa setahun kemarin udah gimana aja.
I got so many experiences sih tahun kemarin, walaupun memang nggak gitu-gitu amat.
Di awal umur 23 (umm,, di akhir 22 sih lebih tepatnya), gue akhirnya solo travelling ke luar negeri sendiri! Yeay! Cuma ke Singapur sih, aman sih, tapi itu such an amazing experience for me. Dari mulai ga bilang sama Bapak gue :p, terus 'diusir' keamanan bandara Changi, terus backpackingan tidur ngemper di bandara, terus jalan kaki sana-sini yang total udah gue jalani selama 7 hari travelling mulai dari Malaka sampe SG. Yap, itu salah satu pencapaian yang menarik sih buat gue.
Kedua, gue lulus. Fiuhhh.. akhirnya yaa. Terima kasih banyak buat temen-temen yang udah sering banget gue umbar keluhan-keluhan gue ke mereka soal skripsi ini. :')
Ketiga, gue dapet kerja. Kerjaan ini bukan kerjaan yang spesial kok. Tapi alhamdulillah udah bisa nyari uang sendiri. :')
Sayang sih, target yang udah di set dari SMA which is menikah di umur 23 harus direlakan karena mungkin Ayunnisa masih harus banyak belajar. :')

Terus, mau ngapain, Ay, di umur 24?
1. Pengen kurus(an). Yang ini nggak perlu penjelasan. Rasanya udah pengen ppake yang instan-instan aja deh biar cepet.
2. Pengen punya pacar. Yang ini juga nggak perlu penjelasan. Sama yang tujuannya sama, visi-misinya sama, perjuanngannya sama, cita-citanya sama, rasa sayangnya sama. Jangan cuma sebelah, ga asik. Yuk, Mas, disegerakan. :")
3. Pengen liburan ke luar negeri lagi. Yekali umur 24 masih nggak boleh ke luar negeri sama temen-temen sih, Pak? :(
4. Pengen kerja overseas. And it's on progress!! Semoga dimudahkan, aamiin~
5. Pengen takut dosa, pengen sholatnya on time, nggak tinggal, pengen lebih sering ngerjain sunah-sunah. Pengen pake hijab.
6. Pengen membahagiakan keluarga dengan berbagai cara, baik yang terduga maupun engga.

Hmm.. itu aja dulu kayaknya. Pengen benerin diri jadi lebih baik lagi sih. Mau berubah jadi lebih bisa ngejaga diri, lahir batin. Mau lebih baik lagi buat orang lain, terutama keluarga.
Semoga semua bisa didapat dan terlaksana. Aamiin aamiin Allahumma aamiin.

Masih 3 jam lagi sih, terhitung dari postingan ini ditulis.
Tapi,
Sanah helwah ya gamilah, Ayunnisa. Berkah usianya, berkah umurnya, berkah kehidupannya. Semoga bahagia dan bisa membahagiakan orang banyak. Aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar