Senin, 26 September 2016

Gimana nggak suka?

Gimana aku nggak suka,
Kalo ngeliat kamu selalu bersedia jadi imam sholat walau tanggungjawab jadi imam itu berat

Gimana aku nggak suka,
Kalo denger bacaan quran mu yang merdu itu

Gimana aku nggak suka,
Kalo ngeliat badan tinggi tegapmu, dan selera fashion dandy mu

Gimana aku nggak suka,
Kalo ngeliat kamu yang cool dan nggak banyak tingkah

Gimana aku nggak suka,
Kalo dibalik cool nya kamu, kamu masih ramah dan ternyata santai buat diajak ngobrol

Gimana aku nggak suka,
Kalo kamu paham banget soal teknologi, yang aku rasa aku minus banget di situ

Gimana aku nggak suka,
Kalo ngeliat kamu main gitar, yang ternyata hmmm boleh juga skillnya

Gimana aku nggak suka,
Kalo ternyata kamu oke juga waktu main futsal

Gimana aku nggak suka,
Kalo diliat-liat kamu ganteng juga

Aku tetep suka kamu, walau aku tau kamu nggak ngerokok

Aku tetep suka kamu, walau aku tau kamu nggak suka pacaran

Aku tetep suka kamu, walau aku tau kamu belum tentu suka juga sama aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar