Rabu, 21 September 2016

Kepo!

Pagi tadi, sepanjang perjalanan rumah-stasiun, saya hampir nggak lepas dari yang namanya memaki, dan hampir semua kata makian saya keluarin. Alasannya sih sepele, karena saya telat dan orang-orang yang ga asik memperparah telat saya, padahal akarnya dari saya sendiri yang semalem sibuk begadang tanpa arah tujuan yang jelas. Kebetulan, di kereta tadi saya dapet tempat duduk dan (tanpa dosa dan rasa bersalah) saya memilih untuk tidur sampai stasiun akhir tempat saya transit, jadi saya bisa make up mood saya pagi itu.

Ternyata hari ini, bukan cuma saya yang moodnya lagi jelek. Temen saya yang duduk persis di sebelah saya kayaknya moodnya juga lagi jelek. Dan jauh lebih jelek dari saya, yang justru malah menghibur saya.
Sepanjang paruh pertama kerja hari ini, dia ngedumel. Entahlah laptopnya kenapa, lemot atau apa saya ga ngerti, karena saya berusaha buat fokus kerja padahal lagi ngantuk parah dan kopi di kantor habis. Saya jadi ikutan capek sendiri setiap denger dia ngomong, 'bangsat', 'babi', atau 'anjing'.

Tapi tiba-tiba dia ngomong (sambil ngedumel tentunya),
"cewek, kalo udah ga ngepoin lagi artinya udah ga tertarik!" Katanya sambil menggeser hapenya kasar dan balik ke laptop kayak Tukul.
Saya yang di sebelahnya cuma nengok sambil senyum.

Oh gitu.

Karena sepanjang temen saya ngedumel dari pagi itu, sepanjang itu juga saya lagi ngepoin facebook-nya seorang cowok. 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar