Selasa, 22 Februari 2011

yongki aribowo

Namanya udah ngga asing lagi buat fans sepak bola Indonesia. Dia ini pemain timnas bernomor punggung 21 (yo'i ga sih, gue juga punya baju nomor 21!), dan bermain sebagai seorang striker.
Gue pertama kali ngeliat yongki waktu AFF cup 2010, dan gue langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Emm, emang agak lebay, tapi beneran deh gue naksir ama doi. *.*
Yongki menurut gue bakal jadi idola sepak bola timnas di tahun-tahun yang akan datang. Gue yakin dia bakal gantiin peran Bambang Pamungkas, seniornya di timnas. Terbukti sekarang doi jadi kapten di timnas U-23 (kalo ga salah).
Gue pernah sekali ngeliat doi main, dan buat gue dia mainnya bagus kok walaupun waktu itu banyak banget yang mencemooh dia. Dia larinya cepet, berani ngadu sama lawan, tapi sayang aja ngga punya kesempatan nembak #ngeles
Pokoknya, dia itu jago! Mungkin lo emang ga ngeliatnya sekarang, tapi gue yakin someday dia bakal jadi ikon Indonesia. Dan dikutip dari blog-nya BP, dia juga bilang di majalah Rolling Stones, kalo Yongki ini rising star!
Buat gue pribadi, diluar dia adalah pemain bola favorit gue, dia juga cowo idaman gue. Abiss!! Physicly yaa..
Dia cukup tinggi, badannya proporsional. Garis muka, postur sama pembawaannya juga bagus. Ga tau deh, gingsulnya itu yang kayanya bikin dia tambah manis :p
Kayaknya dia juga soleh deh. Emm, cuma liat dari tweetnya dia sihh. Tapi ya Insya Allah lah. Lagipula rata-rata pemain sepak bola Indonesia juga masih di bawah naungan Allah lah kalo menurut gue.
Apa ya? Menurut teori gue, rata-rata pemain sepak bola Indonesia itu berasal dari golongan menengah hampir ke bawah. Kalo ga yakin silahkan cari aja di google, soal kisah-kisah hidup pemain bola Indonesia. Pasti rata-rata begitu. Dan jujur aja, kalo buat gue, gue suka sama cowo yang dari kecil udah biasa berusaha buat hidup lebih baik. Gue sendiri emang ngga gitu, gue masih cukup dimanjakan lah, walau kadang yaaa hidup gue suka dibuat susah sama bokap gue yang mau anaknya serba bisa. Tapi buat gue, cowo yang kaya gitu tuh, Insya Allah lah bakal jadi cowo yang bertanggung jawab.
Terus gue juga suka cowo yang family man. And Yongki is! :) Keliatannya dia sayang banget sama keluarganya deh. Lagian dia orangnya sabar, terus kalem. Hmm, makin unyu.
Ah, apapun dia, tapi sumpah, Yongki tuh keren banget!! Yongki tuh tipe-tipe cowo idaman gue banget!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar