Minggu, 20 Februari 2011

cowok tuhh...

banyak yah misteri tentang cowo yang ga bener2 diktahuin ama cewe..
bgitu juga sbaliknya,, mnurut gw..


gw tau emang ga tepat nulis2 geje kaya gni di notes facebook..
tapi beneran dh,, gw kmaren ngliat temennya manohara yang brtatto,, cowo tentunya..
mnurut gw orang itu kereeeen bgt!!
kalo ga salah namanya raditya (ga pake dika!)..
tapi ko banyak yah yg jijik ama cowo brtatto..?
sbenernya alesannya apa sh??
apalagi cewe2..
pacarnya bru ngomong 'mau ditatto' aja dia udah ngambek..
bgitu juga cowo yang ngeroko,,
pasti byk yg ilfeel..
gw sering ngedenger cewe yg ga mau cowonya ngeroko..
alesan si cewe jelas,, ga baik buat kesehatan cowonya..
dan akhirnya si cowo,, entah bener2 ato cuma d dpan cewenya,, brenti ngeroko..

dulu gw pernah punya pacar dan dia peroko..
awalnya,,gw ga ngelarang dia buat ngeroko..
tapi temen2 gw bilang,, itu tandanya gw ga sayang ama dia..
oke!! habis d doktrin gtu,, gw lgsg minta dia buat berhenti ngeroko,, (walopun ga sreg juga bwt gw ngelarang2 gtu,, krn mnurut gw yang namanya pacaran intinya tentang sayang,percaya ama komitmen,, ga ada embel2 lain)
dan dia pun berhenti ngeroko.. tapi tetep aja,, kalo ngumpul ama temen2nya dia tetep ngeroko..

yahh apapun sikonnya,, entah itu tatto,, rokok,, brantem,, nongkrong2 ga jelas,, ato ikut geng (klo minum dan narkoba,, gw ga nolerir!!),, yang slama ini jadi pertanyaan gw ampe skarang,, sebenernya cowo th seneng ga sh dilarang2 kaya gtu.. trus,, apa mreka bener2 ngikutin apa yg cewenya bilang..

tapi kalopun ada yg bner tulus ngikutin apa yg cewenya larang,, mxdnya klo cwnya blg jgn ngroko trus dia ga ngroko,, gw salut bgt..

dan untungnya..
gebetan gw adalah cowo yang jauh dari hal2 negatif kaya diatas..
dia baik, pinter, rajin sholat, punya kharisma!! chaio zeus!! Hha
makasih buat yang ngatur kelas tahun kmaren,, karna udh bikin kelas gw n kelas zeus dpan-dpanan!!
Hhalahh!! Tuh kan gw ngelantur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar