Minggu, 20 Februari 2011

Masa-masa SMA :')

malam itu di sekolah, mereka ngobrol lagi, ketawa-tawa lagi, berfilosofi lagi, di bawah kuningnya cahaya seadanya di tempat yang pernah mempertemukan mereka melewati usia tujuh belas. Kala semuanya belum ada yang hitam, bagi mereka semuanya hanya putih-seputih tingkah polos mereka yang baru bisa melihat apa saja yang baru. Dunia seabu-abu seragam mereka yang tidak bisa dibilang hitam karena mereka baru saja melihat dan mengenal sesuatu yang menentukan akan ke mana mereka di bawa. Bukan oleh orang lain tapi oleh diri mereka sendiri.
-donny dhirgantoro, 5cm-

quote yang bagus menurut gw..
yahh,, sekolah tempat kita ketemu,, kenalan,, temenan,, belajar,, becanda,, berantem dan banyak lagi yang lain..

untuk semua hal yang pernah kita lakuin disitu..

ga ada yang salah,, karena disitu kita semua belajar,, belajar hal-hal baru.. belajar sesuatu yang belum pernah kita tau..

untuk bekal nanti?? tentu aja!! bekal yang kita siapin sendiri,, bukan disiapin nyokap atopun pembantu (kalo masih ada yg kaya gtu!)

untuk penunjuk arah?? tentu juga!! arah mana yang bakal kita tuju..

kalo begitu sma (ato smk kaya gw) adalah pijakan?? ya,, pijakan awal saat kita mau lompat jauh (yang prakteknya gw ikut susulan karna ga bawa baju)..

jadi kalo ada yang nganggep masa sma lo sia2 (kaya gw!)..
kita semua salah guys..
ga ada yang sia2 dari masa2 kita ini..
kalopun ada yang sia2,, itu adalah penyesalan atas pilihan tindakan kita..
kenapa sia2?? karna dengan menyesal kita seolah ingin kembali ke masa lalu dan tidak memilih apa yang telah kita pilih saat itu,, sementara waktu ga akan pernah kembali..

so enjoy ur high school guys!!

tulisan ini gw buat karna udah sebulan gw libur dan akan libur dua minggu lagi,, and im schoolsick.. kangen capenya sekolah,, kangen berisiknya sekolah,, kangen seru-serunya sekolah,, kangen semuanya deh..
gw aja udah schoolsick apalagi anak2 kelas tiga yang baru lulus yah..

yah untuk apapun itu,, gw berterima kasih sekali buat telkom spj karna udah ngasih gw temen-temen ajaib gw!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar