Minggu, 20 Februari 2011

Makaroni Panggang

Makaroni Panggang!
Sebenernya makaroni panggang itu adalah nama makanan, entah asal Italia atau Bogor, gue ngga ngerti. Jadi itu tuh kaya makaroni schotel gitu, makaroni dicampur susu dikasih daging, jamur sama keju terus di panggang, dan rasanya alamakjang ENAK ABIS!
Ya, makaroni panggang itu salah satu makanan favorit gue. Pertama kali gue liat makanan itu dari Wisata Kuliner di Trans TV. Gue liat Pak Bondan Mak Nyuss asik banget makannya. Gue pengen banget nyobain makanan itu, tapi sayang tempatnya jauh banget di Bogor.
Sampe akhirnya, someday, gue ke Bogor sama keluarga gue dan gue minta makan disana. Setelah lukit-lukit di internet, dapetlah lokasinya. Langsung deh berangcut kesono. Dan pas gue cobain, emang rasanya enak banget.
Sekitar beberapa bulan yang lalu, gue berencana pergi ke Bogor bareng temen-temen SMA gue. Dan gue ajak mereka makan disana, dengan catatan kita mau ditraktir si Gembel. Maka jadilah kita berempat makan disitu.
Sekarang, makaroni panggang lagi diwacanain bakal jadi nama buat geng yang gue bikin di Facebook. Awalnya, karena gue ga punya ide kreatif buat namain geng itu, jadi gue tulis aja namanya Geng Gahoel on Cyber. Atas saran Galih, dengan mempertimbangkan unsur-unsur terkait di dalamnya, dia mewacanakan nama makaroni panggang buat jadi nama geng cyber itu.
Nama makaroni panggang sendiri emang punya sejarah buat kita. Gue juga bingung ngejelasinnya gimana, soalnya gue rada lupa, tapi intinya emang yaa makaroni panggang itu emang special lah buat kita (apalagi buat gue).
Gue, gembel sama galih juga pernah buat ID kaskus dengan nama makronipanggang, tapi karena ga cukup jadi namanya diganti jadi makaronipangang. Gue pernah bikin satu thread yang males buat gue terusin disitu. Jadinya, palingan ID itu dipake mereka berdua buat klonengan ID-nya.
Gue, sebenernya pengen sih nama geng cyber itu diganti jadi makaroni panggang, tapi kan Azis waktu itu ngga ikut ke Bogor, jadi menurut gue agak kurang aja.
Tapiii, sejauh ini juga gue ga tau nama yang asik buat nama geng cyber kita.
Sebenernya, gue mau ngusulin nama geng itu diganti jadi Gaza. Singkatan dari nama kita semua : Gembel, Galih, Azis, Ayu. Yo'i ga sih? Keren kan? Selain karena dari singkatan nama-nama kita, menurut gue keren aja gitu nama Gaza. Kan kesannya kita kaya aktivis Palestina gitu :p
Yah, ga tau deh nasib geng ini nantinya akan bernama apa, tapi yang pasti I'm craving macaroni panggang so much now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar