Selasa, 01 Maret 2011

It's not just because of sex!!

Baca ini deh! Entah kenapa, gue ngerasa kalo thread ini menarik banget. Pada dasarnya, gue masih 50:50 kalo disuruh nanggepin thread ini. Di satu sisi, menurut gue, emang wajar kalo sex adalah hal yang sangat menarik buat cowok. Dan gue yakin, kita semua tau itu. Tapi, di sisi lain, gue juga percaya kalo ngga semua cowo kayak yang TS bilang.
Gue emang bukan cowo, dan gue ngga ngerti deh mekanisme mereka 'berfantasi' itu kayak gimana. Mungkin buat mereka emang wajar kalo mereka 'berfantasi', tapi coba deh, mana ada sih cewe yang mau jadi bacolannya cowo?!
Sekali lagi gue bilang, gue percaya, masih banyak cowo baik-baik di luar sana, yang mau menjaga kehormatan seorang cewe sekecil apapun itu, sesepele apapun itu. Maih banyak kok, cowo yang sayang sama cewenya bukan semata-mata karena sex. Masih banyak cowo yang sayang sama cewenya tulus. Dan gue percaya, masih banyak cowo bertanggungjawab di luar sana.
Banyak kok orang yang pacaran lama tapi belum pernah sekalipun macem-macem sama pacarnya. Karena apa, karena mereka sayang sama pacar masing-masing. Sekarang kalaupun mereka macem-macem, gue yakin, ngga semuanya punya alesan yang sama ama TS ini. They do sex just becase they love each other, bisa aja kan?
Buat gue, TS disini terlalu menilai dari satu sisi aja, sisi negatif. Walaupun ngga gue pungkirin, emang sebagian cowo kayak gitu. Tapi gue percaya, pasti masih ada, dan masih banyak, cowo yang bisa jadi imam yang baik buat gue dan cewe-cewe lainnya.

#keepgoodlove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar