Selasa, 01 Maret 2011

Hanya ingin kau tau

Gue butuh temen. Beneran deh. Selama ini tuh gue amat-sangat ngerasa kesepian. Gue butuh temen buat curhat, buat nyeritain semua cerita gue, semua masalah gue, semua pengalaman gue. Tapi sampe sekarang juga, gue belum nemu orang yang tepat buat gue ceritain semuanya.
Emang gue punya temen. Tapi ngga semua temen bisa gue ceritain satu hal tentang hidup gue, dan ngga semua temen juga bisa gue ceritain hal lainnya. Malah gue bisa ngga cerita apa-apa sama mereka.
Gue ngga tau mereka nyadar atau engga, tapi sebenernya gue selalu curhat soal masalah yang gue sendiri yakin gue bisa nyelesein masalah gue itu sendiri. Gue sebenernya ngga butuh mereka buat hal-hal ketebelece kaya gitu. Gue butuh mereka buat hal-hal yang jauh lebih penting. Hal-hal yang sebenernya bisa bikin gue nangis-nangis sendiri. Biasanya sih masalah keluarga. Tapi gue tuh paling males kalo nyeritain masalah keluarga gue sama temen-temen gue. Dan gue yakin, lo semua pasti susah buat cerita soal keluarga lo, apalagi kalo ternyata ceritanya negatif.
Pernah gue ngobrol sama orang (yang gue suka) tentang masalah gue ini. Dan dia nanya, "emang lo ngga punya sahabat?", katanya. Gue bilang gue ngga punya, dan dia jadi heran. Kok bisa cewe ngga punya sahabat, kan biasanya cewe punya sahabat tuh, yang bisa diceritain macem-macem. Gue bilang aja, emang gue ngga punya. Terus dia nanya, kalo gue lagi banya masalah, gue cerita sama siapa? Terus gue bilang, itu dia masalahnya, gue ga punya orang yang bisa gue ceritain semua masalah gue.
Tapi gue pernah punya sih orang yang bisa gue ceritain semua masalah hidup gue.Err, sayangnya dia mantan gue. Dan sekarang gue sedih banget, soalnya semenjak gue putus sama dia, gue jadi ngga bisa berkomunikasi kaya dulu lagi.
Dia dulu satu-satunya orang yang bisa gue ceritain semua masalah hidup gue. Tentang apapun itu. Tapi sekarang, setelah putus dari dia, I have no one to share :'''((

Gue udah ngga punya perasaan yang gimana-gimana sama dia. Tapi kadang gue kangen banget sama dia. Gue sendiri ngehormatin dia sebagai mantan gue. Dan gue juga ngehormatin dia karena dia udah baik banget sama gue.
well, i miss you obek :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar