Selasa, 09 Agustus 2016

Buat MasBims!




Happy birthday dear, Mas Bima!
.
.
.
.
.
yang gue line tapi nggak bales

Well, gue berasumsi kita udah kenal selama kurang lebih sebulan terakhir ini. Tho’ I am no one, tapi izinkan gue yang gabut ini buat ngasih wishes ke lo, siapa tau dari doa gue termasuk dari salah satu yang dikabulin sama Allah, aamiin.

Selamat ulang tahun dear, Mas Bima. Semoga di umurmu yang udah semakin ‘tua’ ini, semangatmu masih tetep muda. Tapi semoga kamu juga nggak lupa, tanggungjawabmu semakin banyak, buat dirimu sendiri, keluargamu, dan orang-orang di sekitarmu. Semoga semua yang kamu cita-citakan terwujud satu-satu sesegera mungkin. Semoga yang sedang dirintis diberi kelancaran di setiap prosesnya. Semoga yang perlu diselesaikan, bisa segera selesai secepatnya. Semoga Mas Bima bisa segera menemukan teman hidup, yang bisa jadi learning partner di semua hal, yang bisa jadi support system, bisa bikin kamu bangun pagi bukannya tidur pagi, bisa ngingetin sholat, dan bisa muasin semua hal yang perlu dipuasin.^^

Thanks, Bims! For being a good companion buat gue. A stranger that suddenly being a ‘box’ that I could throw anything into, I shared everything even lotsa random and silly things yang kayaknya sih suka bikin lo sebel. Meeting you (not really meeting sih, soon ya, akhir bulan ini Insya Allah kalo masih berniat ketemuan), is like ummmmm..apa ya? Perez banget kalo dibilang like a cherry on the top of a cake. Meeting you tuh kayak gue pergi ke coffee shop, dan ternyata coffee shop itu penuh banget, dan cuma ada beberapa kursi kosong, salah satunya di depan tempat lo duduk. Despite of awkwardness yang biasanya muncul di antara 2 orang yang saling nggak kenal, ternyata lo asik juga buat diajak ngobrol.
Lo akhirnya jadi temen gue buat minum kopi. Dan sekarang kita berdua lagi minum kopi nih, Bims. Tapi yang namanya sipping coffee, lama kelamaan kan bakal abis ya. Terus setelah kopinya abis, kita berdua cabut dari coffee shop itu, balik atau cabut ke tujuan masing-masing. Setelah kita keluar dari coffee shop itu, mungkin lo atau gue cuma bakal mengenang masing-masing as a stranger that coincidenly bumped to me di coffee shop dan enak buat diajak ngobrol. Habis itu kita (mungkin) kita berdua akan saling melupakan.

Nah, sebelum kita sama-sama lupa kalo kita pernah kenal dan temenan, gue pengen say thanks banget ke lo karena udah mau jadi tempat sharing dan ngebagi secuil cerita hidup lo ke gue. Sekali lagi, happy birthday, dear. Semoga berkah umurnya dan bisa jadi manusia yang lebih baik. Traktir ya kalo ketemu. Sugeng ambal warsa, Mas!


xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar