Jumat, 22 Juli 2016

Song Triplet = Goals

APA Q HRZ KAWIN SAMA OPPA-OPPA BIAR DAPET CILOK-CIMOL KAYAK GINI?!?!

Buat yang seneng korea-koreaan sih udah nggak asing lagi ama tiga anak ini. Lyk seriously, si lucu-lucu ini tuh udah jadi candu baru buat gue beberapa waktu yang lagu (dan masih sampe sekarang!)
Hampir setiap minggu rela nungguin english sub-nya keluar atau bahkan nonton raw-nya The Return of Superman, variety show Korea yang nampilin tiga anak aktor Song Ilkook ini.

Daehan, Minguk, Manse ini emang jadi goals banget buat beberapa orang, termassuk gue! I don't know why, tapi buat gue, mereka tuh bukti nyata hasil parenting Song Ilkook dan Nyonya yang menurut gue bagus banget dan beda sama gaya parenting orang-orang Indonesia. Dan di umur segini, udah bukan hal yang asing buat gue pribadi untuk mulai belajar soal parenting, walaupun gatau kapan jadi parent-nya :(

Yang paling gue suka dari tiga cuties ini tuh karena mereka tertib banget, dan menurut gue mereka pinter bangeeeeet. Well, they're still children tho', they fight, they argue, ngeberantakin sesuatu, ngerusak kacamata bapaknya, ngotorin baju dan sofa, dll. Tapi hampir di setiap episode selalu ada aja yang bikin kagum sama mereka.

How can they stay still di car seat, gimana mereka bisa makan dengan rapih bangeeeet dan ngehabisin semua makanan, di high seat lagi ga keluar keluar. Sementara di sini, gue suka kasian banget liat ibu-ibu nyuapin anaknya tiap pagi ama sore sambil lari-lari keliling komplek.
Gimana mereka berantem dan baikan lagi sama sodara-sodaranya. Gimana mereka baik banget sama om-om gongryong-nya.
There are so many things yang bisa disebutin buat bilang how I adore Song Triplet. Dan gue pengen banget nanti setelah punya anak, ngikutin gaya parenting-nya Song Ilkook ssi, tentunya yaa dimodif plus diremix sama gaya parenting islam dan Indonesia. Tapi over all, pengen banget punya anak kayak Daehan, Minguk, Manse! Lucu, pinter, baik, dan bikin semua orang yang kenal dan tau mereka jadi sayang sama mereka.

Selamat Hari Anak Nasional, btw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar