Sabtu, 11 Februari 2017

Andai Aku Besar Nanti







Gara-gara seharian ini baca wordpress temen SD yang namanya Dinda, gue jadi dengerin lagu-lagu Sherina di album masa kecilnya dia. Dan gara-gara dengerin lagu-lagu itu, jadi bring back memories banget, di mana dulu Sherina tuh jadi role model banget buat anak-anak cewe usia SD/SMP.



Sherina tuh panutan. Dan gue pernah berjanji sama diri gue sendiri, nanti ketika gue punya anak, gue pengen lagu-lagunya jadi lullaby buat anak gue, dan jadi referensi musik ketika dia masih piyik dan belum kenal kata cinta.



Gue yakin, bukan cuma gue yang berpikiran kayak gitu, tapi juga banyak perempuan seusia gue di luar sana. Jadi, semoga lagu-lagu Sherina bisa jadi everlasting love song buat perempuan-perempuan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar