Rabu, 18 Januari 2017

Random Setiap Saat

Gue akui, gue anaknya suka random di saat yang random juga.
Kadang random-nya dalam bentuk yang oke sih.

Kayak hari ini.
Baru aja gue menelfon seorang customer, tapi ternyata yang ngangkat telfon anaknya. Karena ga bisa berlama-lama, gue bilang 'nanti biar aku telfon lagi, yaa papanyaa'.
Terus tepat sebelum telepon itu gue tutup, anak perempuan kecil itu nahan gue,
"eh mbak, mbak! Bar maghrib ae nelfone, soale bapak baru pulang habis maghrib," katanya. Terus dia ketawa sama temen-temennya dan langsung nutup teleponnya tanpa nunggu respon gue.

Selesai teleponnya ditutup, bukannya gue kesel, gue malah ketawa. Gue seneng banget denger ketawanya anak-anak tadi. It's kinda like what we call little things mean a lot, when a simple laugh dari anak-anak itu bisa bikin gue grinning ear to ear. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar