Selasa, 15 November 2016

Such a Heavenly View

Nanti, ketika saya punya pasangan, saya dan pasangan saya itu akan pergi ke suatu tempat, entah gunung, pantai, atau gurun seperti di foto ini. Kami akan ngobrol sepanjang malam, atau pagi mungkin ketika sunrise menjelang, membicarakan segala hal yang mungkin untuk dibicarakan. Masa depan, mimpi-mimpi, hal yang kami sesali pernah terlewati, atau mungkin tentang remeh-temeh yang keluar begitu saja dari kepala kami.
Kemudian, akan ada freezing moment. Ketika ia menatap lurus pemandangan di depan atau menatap bintang-bintang di langit malam. Lalu saya akan menatap dia, dan akan menyimpan sebanyak mungkin memori kala itu, menyimpannya di otak saya. Saya akan tersenyum dan bersyukur karena saya bertemu dengannya, memilikinya, dan akan menghadapi masa depan bersama dengannya.
Lalu lagu Coldplay ini dan lirik ini akan terputar di kepala saya,
                  "such a heavenly view~"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar