Selasa, 04 Februari 2014

Surat Cinta Kedua Untuk Desember

Surat Kedua
Surat cinta untuk Desember.

Hai Des!
Terima kasih sudah menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidup gue.
Terima kasih sudah menjadi teman melewati usia kepala dua.
Terima kasih, tanpa bermaksud apa-apa sama Indra, sudah menjadi penyeimbang gue setelah selama ini hidup gue dikelilingi cowok-cowok.
Terima kasih sudah menemani selama hidup di UI, kampus impian kita.
Terima kasiiiiiiiih :*

Gue urut menurut abjad aja yaaa…

Dear Ulil,
Thank you udah ngebagi cerita-cerita tentang petualangannya dan mapala yang bikin gue pengen lebih ‘keluar’ lagi dan nyobain petualangan-petualangan baru. Juga soal Harry Potter, at least gue punya temen Potterholic juga di kampus. Dan semoga, kalo emang lo mau lanjut di Solo, lo ga galau lagi dengan kehidupan disana. Inget, bukan cuma lo atau gue doang yang bete hidup disana. Tapi semoga kita bisa profesional di tengah ketidak profesionalan mereka.

Dear Chika,
Njir! Temen ter-drama. Thank you banget Chik, udah menjadi (mungkin) temen yang paling sering bareng gue. Dari mulai jaman susah sampe akhirnya bisa ngerasain enak. Thank you, buat drama-drama yg sering kita bikin randomly. Semoga suatu saat gue bisa nulis drama-drama itu di buku gue sendiri. Ga cuma di blog atau note facebook.

Dear Dende,
Thank you banget karena tanpa sadar kita sering berbagi kesamaan. Yes virgonian! Thank you juga buat tulisan tangan lo yang bagus dan something kreatif yang lo bikin yang sering menghiasi binder anak-anak. Semoga dengan beberapa kesamaan ini kita bisa saling mengingatkan untuk jadi lebih baik.

Dear Fenly,
Thank you so much for being our Hermione! Yasudahlah Pen, mungkin ribut-ribut kita yang suka ga jelas itu bisa jadi hiburan buat anak-anak,  seenggaknya. Thank you juga buat udah sering ngisi slot presenter di setiap tugas, karena diantara kita mungkin lo yang paling pede dan paling cocok buat jadi presenter. Semoga kalo kita ketemu nanti udah gausah ribut menye yaaa.

Dear Hasna,
Thank you banget udah jadi princess depok dan umi buat kita. Thank you banget Na, karena (mungkin) udah jadi reminder buat kita (gue terutama) kalo udah kelewatan bercandanya. Thank you juga buat rumahnya yang paling sering ketempatan plus jadwal makanannya yang sering kita cicipin setiap ke rumah lo. Semoga nanti banner elektrik di JPO depan Margo bisa beneran ada ucapan selamat buat lo.

Dear Imelda,
Thank you banget buat semua cerita yang udah dibagiiiiii. Thank you karena udah mau denger cerita-cerita kita semuaaa. Thank you juga buat semua makanan yang sering banget lo share ke kita. Dan thank you karena paling sering nangkep momen! Semoga bisa tetep jadi Imel yang ketawa paling kenceng kalo ketemuan, dan semoga semakin banyak momen yang bisa ditangkap karena momen itu bisa jadi harta paling berharga terakhir yang kita punya ketika kita ga punya apa-apa.

Dear Indranto,
Thank you banget Ndraaaaa karena udah bikin karya-karya kita jadi semakin artistik dengan skill ngedit lo yang udah master itu. Thank you juga udah jadi yang paling bersedia moto-moto cewe-cewe rempong banci foto iniiiii. Thank you Ndra, karena udah mau jadi satu-satunya cowok disini, dan mau diribetin ama kita. Semoga lo udah mulai bisa makan pedes dan makan duren!

Dear Siwi,
Thank you banget karena udah jadi admin buat kita, ngesave and sharing file via email. Thank you buat pinjeman kosannya buat sekedar numpang tidur, nginep, dan ngerjain tugas. Semoga sampai nanti bisa tetep rajin ngurusin administrasi,dan semoga lo bisa jadi alarm buat kita kalau kita mulai lupa saat udah waktunya harus menyempurnakan setengah agama orang lain.

Dear Syifa,
Thank you banget karena mau jadi tutor kita buat tampil lebih cantik (gue aja kali yaaaa :p). Thank you banget buat masakan dan resep masakan yang enak-enaaaaak. Thank you karena rumahnya udah sering dipake buat urusan masakan dan makanan. Dan thank you banget buat Seulawah-nya yang bisa muasin ‘lidah seberang’ gue. Semoga lo biaa stay pinkie dan semoga kelingking ngetril kita bisa nurun ke anak-cucu nanti.

Aaaaak. Terima kasih.
Terima kasih buat mulut-mulut nyinyir kalian yang luar biasa rasanya pengen gue bawa kemanapun gue pergi!
Gue tau bahwa kalian semua adalah orang-orang hebat.
Terima kasih udah pernah berbagi mimpi. Dan semoga kita nantinya bisa sukses dengan mimpi masing-masing.
Berhubung udah masuk umur nih yaaa. Di luar Syifa sama Indra, yang udah jelas gue doain langgeng. Semoga sesegera mungkin kita bisa disunting sama laki-laki yang sudah ditulis di lauhul mahfudz kita masing-masing.
Semoga kita bisa jadi orangtua yang baik buat anak-anak kita, dan bisa ngasih pendidikan yang lebih baik dari yang pernah kita dapetin sekarang.
Dan ingat, yang nomor satu, semoga kita bisa banggain orangtua masing-masing.

Semoga masih banyak cerita dan mimpi yang kita bagi nanti !
I love you, guys! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar