Rabu, 31 Desember 2014

Happy New Year!! :D

Another year has passed, and the new one is right in front. Wish that we could through this year with all the joy, all the spirit, all the bless, and all the brave.
2014 jadi tahun yang cukup luar biasa buat gue. Even it could be the best year ever in life so far since I got the best present in my life. Ga bisa bohong, pengalaman hidup exchange selama 2 bulan dan ketemu temen-temen dari sembarang kalir, 8 penjuru mata angin di dunia ini, adalah the best moment ever di 2014.
Di tahun 2015 ini, gue siap membuka lembaran baru. Saiiiikkk.
Gue pengen lulus tahun ini, terus gue pengen keluar negeri lagi, pengen ke singapuuuuuur!! Terus pengen travel more. Pengen rajin sholat dan istiqomah ngejalanin 5 waktu plus dhuha tiap hari. Terus pengen kurus, turun 20kg. Terus pengen dapet kerja juga, since i need lots of money bangeeeeeet ><. Dan yang pasti aku berharap kepada Mu ya Allah, pertemukan aku lagi dengan teman-teman di Mesir kemarin. I love them so much :'). Terus pengen pacaran lagi ah, terus tahun depannnya nikah. Aamiin, aamiin, Allahumma Aamiin.

Bismillah 2015!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar