Minggu, 11 Mei 2014

Life is The Best Movie I've Ever Had

Hidup itu emang film. Direkam sekarang, diputer nanti di Padang Mahsyar. :p
Tapi seringkali dalam hidup gue, gue menangkap adegan yang kalo di film-in itu bakal cool abis.

Kayak misalnya kemarin. Gue lagi mainan laptop di public spaace, di bawah gitu lesehan. Di sebelah gue ada Dita. Terus pas gue lagi asik-asiknya main laptop, si Dita bisikin gue, "Yu, lo liat deh lurus. Si 'Ketua Majelis Taklim' lagi ngeliat ke arah sini". FYI, Ketua Majelis Taklim adalah gelar yang gue sematkan buat cowok yang jadi hiburan anak-anak kalo di kampus. Ganteng gitu lah. Hahaha.

Nah, si KMT (Ketua Majelis Taklim) itu lagi duduk di atas sisi-sisi jembatan asmara. Jadi posisi doi di atas pandangan mata gue. Gue yang dengan polosnya, langsung nengok ke arah doi. Pas, gue nengok ke doi, pas banget mata kita ketemu. Gue langsung salting, si Dita juga. Terus kita bego. Gue akhirnya ngedadahin culun si KMT, sambil senyum bloon gitu. "Hai", kata gue. Si KMT, terus winking his eye charmingly. Gue sama Dita langsung senyum-senyum, sambil nunduk, menghindar dari kegoblokan yang lebih lanjut. Bhahaha :D

Adegan itu kalo di film-in bakalan cool abis menurut gue apalagi pake slowmo. :"D
ANJIIIIIR... KANGEN SYUTIIIIIING :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar